Kamis, 24 Oktober 2013

The Strategy Of USAA Group

Grup USAA San Antonio Texas, adalah sebuah perusahaan jasa keuangan besar milik United Services Automobile Association dan beberapa anak perusahaan, termasuk kelompok reksa dana, perusahaan asuransi jiwa, perusahaan investasi, dan perusahaan korban-asuransi. beberapa tahun yang lalu presiden Robert F. Mc Dermott, menyampaikan pesan kepada anggota asosiasi.

Salah satu pertanyaan utama yang diajukan untuk perusahaan bisnis pada 1980-an adalah "Apa bisnis benar-benar dalam ?" Semakin banyak kita melihat bahwa pertanyaan dibahas di ruang rapat. Hal ini terutama berlaku di pasar jasa keuangan. Pengecer seperti Sears Roebuck dan CJ Penney telah memasuki lapangan dengan mengakuisisi atau mendirikan perusahaan broker saham, tabungan dan asosiasi kredit, perusahaan asuransi, dan sebagainya. Perusahaan asuransi pialang saham, bnks dan perusahaan manufaktur bahkan telah masuk, atau mencoba untuk masuk, sektor dan jasa keuangan arena sebelumnya tidak mereka ketahui.

Seberapa pentingkah ini "revolusi keuangan" memiliki untuk asosiasi yang dimiliki anggota seperti kelompok USAA ? Sudah waktunya bagi kita untuk bertanya kepada diri sendiri, "bisnis apa yang kita benar-benar dalam ?". Faktanya adalah bahwa dewan direksi dan eksekutif asosiasi telah melakukan hal itu pada berbagai kesempatan selama lebih dari enam puluh tahun keberadaan kami. Sebelum kami menawarkan kehidupan pertama kami - produk asuransi pada tahun 1960, dan sebelum kami mendirikan reksa dana pertama kami di awal 1970-an.

USAA lama berhenti menjadi sebuah asuransi mobil saja. "Hal ini telah berkembang, dalam merespon kebutuhan anggota, menjadi penyedia berbagai dewan asuransi dan produk keuangan. Tes terbaik dari seberapa baik kita telah bernasib dalam upaya ini terletak pada respon dari anggota kami. Untuk menentukan ini, mari kita lihat di kartu skor.

Pada tahun 1960 tidak ada anggota USAA memiliki kebijakan pemilik rumah dengan asosiasi. hari ini, USAA menjamin lebih dari 700.000 rumah yang dimiliki oleh anggota keluar. Bahkan lebih aktif-tugas perwira militer mengasuransikan rumah mereka dengan USAA dibandingkan dengan semua perusahaan lainnya digabungkan sama pada tahun 1960 tidak ada anggota memiliki asuransi jiwa atau investasi reksadana dengan kami. Saat ini, lebih dari seperempat juta anggota telah memilih kami untuk produk ini selama ribuan penyedia lainnya di pasar, dan karyawan kami, dalam catatan ini penerimaan anggota.

Misi kami dalam masa-masa perubahan adalah apa yang selalu-untuk memberikan kelompok eksklusif kami anggota dengan biaya terendah dan kualitas tertinggi layanan yang tersedia di mana saja. Itu adalah komitmen kami. itulah bisnis kita benar-benar masuk.

Pertanyaan :


1.    Jelaskan pernyataan strategi yang dilakukan oleh Mc Eermott !
2.  Berdasarkan informasi yang disajikan dalam laporan, bukti apa yang dapat Anda ketahui bahwa kelompok USAA adalah sebuah organisasi yang terencana?
3.  Kebijakan apa yang dibuat oleh MC Dermott yang akan memandu perilaku karyawan perusahaan ?

4. Tentukan dua tujuan tersirat dalam pernyataan MC Dermott tentang perusahaannya !

Jawab :
1.  Menciptakan revolusi keuangan dengan cara mendirikan perusahaan asuransi dan reksa dana.
2.  Buktinya yaitu, kelompok USAA melakukan tindakan revolusi keuangan sebelum mereka memutuskan untuk memasuki bidang properti-asuransi di tahun 1930-an, sebelum mereka menawarkan produk asuransi jiwa pertama mereka ditahun 1960, dan sebelum mereka mendirikan reksa dana pertama mereka diawal 1970an.
3.  Dengan membuat misi yaitu memberikan kelompok eksklusif dengan biaya  terendah dan kualitas tertinggi dan layanan tersedia dimana saja.
4.  Tujuannya yaitu Ingin membangun suatu perusahaan asuransi dengan kualitas tertinggi dan layanan yang tersedia dimana saja, Menjadi penyedia berbagai dewan produk asuransi dan keuangan tes terbaik dari seberapa baik dalam menanggapi kebutuhan anggota.

Nama : Farhan Ashari
NPM   : 33113235
Kelas  : 1DB08

Categories:

0 komentar:

Posting Komentar

Follow me on Twitter!